Brakkk...Tabrak Papan Reklame, Sopir dan Penumpang Terios Tewas Mengenaskan 

Brakkk...Tabrak Papan Reklame, Sopir dan Penumpang Terios Tewas Mengenaskan 
Lakalantas di Kampung Kalibone, Desa Bonto Langkasa, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep. (Sumber: Polda Sulsel)

RIAUSKY.COM -  Minggu, 2 Juni 2019. Jarum jam menunjukkan pukul 12.00 Wita.

Di poros Makassar-Barru, sebuah Daihatsu Terios dengan nomor polisi DD 1450 DU, melaju dari arah utara ke selatan. Di atas mobil, tampak Aris terkantuk-kantuk di depan kemudi. Di sebelahnya, duduk seorang perempuan bernama Arbah Karim.

Tiba-tiba, "brakkk!!!!". Sebuah benturan keras terjadi. Kendaraan roda empat itu, menabrak sebuah tiang papan reklame di Kampung Kalibone, Desa Bonto Langkasa, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep.

Dilansir dari Rakyatku.com, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani melansir laporan dari Kamseltibcar Lantas Wilkum Polres Pangkep mengungkap, korban diduga mengendarai kendaraanya dalam keadaan mengantuk.

Aris, pengemudi mobil berumur 53 tahun, seorang PNS beralamat Kampung Lingkungan Baru II Kelurahan Mattiro Deceng, Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang, mengalami luka robek pada dahi, luka robek pada kelopak mata kiri, luka memar pada dada tengah, luka memar pada dada atas, luka robek pada lutut kaki kanan, luka robek pada betis kanan dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSUD Batara Siang Pangkep.

Sementara, penumpang bernama Dra Arbah Karim (50), seorang pegawai swasta, beralamat Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Jaya, Kecamatan Watang Sawito, Kabupaten Pinrang, mengalami luka robek pada dahi, bengkak pada pipi kiri, bengkak pada dahi, luka lecet pada kelopak mata, luka robek pada sela jari tangan kiri, bengkak pada pergelangan tangan kanan, bengkak pada kepala samping kanan, bengkak pada betis kaki kanan. 

Sempat mendapat pertolongan pertama dan perawatan di RSUD Batara Siang Pangkep, namun kemudian meninggal dunia di RSUD Batara Siang Pangkep.

Kerugian materi kata Kombes Dicky, diprediksi mencapai Rp5 juta.  
  
Kamseltibcar Lantas Wilkum Polres Pangkep, kata Dicky, telah mendatangi TKP, melakukan olah TKP dan pembuatan Sket TKP.

Juga telah mencatat keterangan dari saksi-saksi, mengamankan barang-barang milik korban, dan mengevakuasi kedua korban ke RSUD Batara Siang Pangkep.

Juga mengecek korban di kamar mayat RSUD Batara Siang Pangkep, lalu mengamankan mobil Daihatsu Terios DD 1450 DU ke Polres Pangkep. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index